SUARA INDONESIA JAWA TIMUR

Golkar Resmi Rekom Ipuk - Mujiono Maju Pilkada Banyuwangi 2024

Muhammad Nurul Yaqin - 04 August 2024 | 22:08 - Dibaca 3.97k kali
Politik Golkar Resmi Rekom Ipuk - Mujiono Maju Pilkada Banyuwangi 2024
Penyerahan rekomendasi Golkar untuk Pilkada Banyuwangi jatuh kepada pasangan Ipuk - Mujiono. (Foto: Dok Golkar for Suaraindonesia.co.id).

SUARA INDONESIA, BANYUWANGI - DPP Partai Golongan Karya (Golkar) resmi mengeluarkan surat rekomendasi untuk Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) 2024 di Banyuwangi.

Ipuk Fiestiandani Azwar Anas ditunjuk Golkar untuk kembali maju sebagai kandidat calon bupati Banyuwangi.

Selain merekomendasikan Ipuk, Golkar juga menunjuk nama kandidat calon wakil bupati yang akan mendampinginya, yakni Mujiono yang saat ini menjabat Sekda Banyuwangi.

Surat keputusan Bacakada dan Bacawakada untuk Pilkada Banyuwangi diserahkan DPP Golkar melalui DPD Golkar Jatim, Minggu (4/8/2024).

SK rekomendasi diserahkan langsung Ketua DPD Partai Golkar Jatim, M. Sarmuji. Ipuk-Mujiono turut hadir menerima SK. Termasuk Ketua DPD Golkar Banyuwangi Ruliyono yang ikut menyaksikan.

“Surat keputusan DPP Partai Golkar tentang pasangan Bacakada dan Bacawakada dari Kabupaten Banyuwangi yakni saudari Ipuk Fiestiandani Azwar Anas sebagai Cabup dan Ir H Mujiono sebagai Cawabup dari Partai Golkar,” kata Sarmuji saat membacakan SK.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua DPD Golkar Banyuwangi Ruliyono menyampaikan bahwa keputusan tersebut merupakan keputusan mutlak dari DPP.

Ruli sapaan akrabnya menekankan bahwa Golkar Banyuwangi akan mengerahkan seluruh kekuatan dan sumber dayanya untuk memastikan kemenangan duet Ipuk-Mujiono.

"Kami akan berkoordinasi dengan semua jajaran partai mulai pengurus hingga ranting untuk mendukung penuh kampanye Ipuk - Mujiono," ungkap Wakil Ketua DPRD Banyuwangi ini.

Ruli yakin pasangan ini mampu melanjutkan pembangunan di Banyuwangi dan membawa perubahan positif bagi masyarakat.

“Kami optimis mereka bisa membawa Banyuwangi menjadi lebih maju," tandas Ruli.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya