SUARA INDONESIA JAWA TIMUR

Nyatakan Sikap, 21 PAC PDIP Jombang Harapkan Rekomendasi DPP Jatuh ke Kader Internal

Gono Dwi Santoso - 07 July 2024 | 15:07 - Dibaca 3.06k kali
Politik Nyatakan Sikap, 21 PAC PDIP Jombang Harapkan Rekomendasi DPP Jatuh ke Kader Internal
Jajaran 21 PAC PDIP se-Kabupaten Jombang setelah menyatakan sikap terkait Pilkada 2024 di halaman kantor DPC PDIP Jombang, Minggu (07/07/2024).( Foto: Gono Dwi Santoso/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, JOMBANG- Sebanyak 21 Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Kabupaten Jombang, membacakan surat penyataan sikap mendukung kader internal untuk direkomendasi maju di Pilkada 2024.

Ada delapan poin pernyataan yang dibacakan oleh Nyoman, PAC Kecamatan Ngoro, di halaman kantor DPC PDIP Jombang tersebut, Minggu (07/07/2024).

Delapan poin itu adalah menginginkan agar DPP PDIP memberikan rekomendasi kepada kader partai yang memiliki ideologi yang sudah teruji , lahir dan tumbuh dan berkembang dari rahim PDIP.

Mengucapkan terima kasih kepada DPP PDIP yang memutuskan yang akan mengutamakan kader internal partai dalam Pilkada 2024 sesuai hasil dari Rakernas.

Dengan poin tersebut memohon dengan hormat ke DPP PDIP untuk memberikan rekomendasi kepada kader internal partai yang dapat diterima kader kader partai dan kematangan kader, berdasarkan pada mereka yang siap menangis dan tertawa kepada rakyat.

Kader yang memiliki riwayat perjuangan serta rekam jejak yang jelas serta memiliki kedewasaan politik, memiliki kapasitas, kapabilitas dan integritas. Memiliki kesanggupan untuk menerapkan ajaran Trisakti Bung Karno untuk kesejahteraan rakyat.

Mampu mengorganisir kekuatan rakyat melalui partai PDIP, merawat struktural partai sehingga struktural partai mendapat ruang untuk berkontribusi bagi rakyat.

Ketua PAC PDIP Kecamatan Bareng, Kasiyanto mengatakan, hari ini sebanyak 21 PAC PDIP berkumpul untuk menyatakan sikap jelang Pilkada 2024 di Jombang.

"Intinya ingin pilkada di Kabupaten Jombang, khususnya dari DPC PDIP, mengusulkan kader terbaik di Kabupaten Jombang yang mengerti tentang keluh kesah PDI Perjuangan," terangnya.

Kasiyanto memohon, DPP partai tetap memberikan rekomendasi kepada kader terbaik PDIP di Kabupaten Jombang.

"Khususnya kepada Sumrambah yang memang sudah lama mengorganisir partai PDIP di kabupaten Jombang," ungkapnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV