SUARA INDONESIA JAWA TIMUR

Haris: Demokrat Sudah Pasti Usung Ony Antok di Pilkada Ngawi 2024

Ari Hermawan - 31 May 2024 | 19:05 - Dibaca 1.01k kali
Politik Haris: Demokrat Sudah Pasti Usung Ony Antok di Pilkada Ngawi 2024
Haris Agus Susilo, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Ngawi. (Foto: Ari Hermawan/ Suara Indonesia).

SUARA INDONESIA, NGAWI - Ketua DPC Demokrat Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Haris Agus Susilo menyatakan sikap bahwa Demokrat mengusung Ony dan Antok sebagai pasangan calon bupati Ngawi dan calon wakil bupati Ngawi di pilkada 2024.

Dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp oleh suaraindonesia.co.id, Haris menegaskan bahwa partainya seratus persen menyatakan dukungan kepada Ony Antok untuk melanjutkan memimpin Ngawi hingga 2029 mendatang

"Melanjutkan yang sudah baik, menjadi lebih baik. Demokrat usung Mas Ony dan Mas Antok dalam pilkada Ngawi 2024 yang akan datang," tegas dikatakan Haris pada Jumat (31/5/2024).

Haris menambahkan, keputusan mendukung pasangan Ony dan Antok merupakan keputusan Partai Demokrat yang disampaikan oleh Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

"Mas Ony sudah bertemu Mas Ibas di Jakarta, sudah pasti OK jilid ll," ungkap Haris.

Sebelumnya, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Ngawi Ony Anwar Harsono-Dwi Rianto Jatmiko juga mendapatkan rekomendasi dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Sekretaris PDIP Ngawi Yuwono Kartiko mengatakan dua kader terbaik PDIP tersebut akan terus melakukan komunikasi politik untuk mendapatkan dukungan penuh dari sejumlah partai yang ada.

"Saat ini PKB sudah menurunkan rekomendasi dukungan, dilanjutkan Mas Ony dan Mas Antok resmi mendaftar ke PAN. komunikasi dengan partai lain terus dilakukan untuk kembali mewujudkan menang bersama seperti pilkada 2020 lalu," ujar Yuwono Kartiko. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV