SUARA INDONESIA JAWA TIMUR

PDIP Jatim Kembali Usung Ony dan Antok di Pilkada Ngawi 2024

Ari Hermawan - 24 April 2024 | 17:04 - Dibaca 551 kali
Politik PDIP Jatim Kembali Usung Ony dan Antok di Pilkada Ngawi 2024
Ony Anwar Harsono dan Dwi Rianto Jatmiko. (Foto: Ari Hermawan/ Suara Indonesia).

SUARA INDONESIA, NGAWI - DPD PDI Perjuangan Jawa Timur akan kembali mengusung Ony Anwar Harsono dan Dwi Rianto Jatmiko sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Ngawi 2024.

Hal itu ditegaskan Wakil Ketua DPD PDIP Jatim, Budi Sulistyono. Tokoh politik yang akrab disapa Kanang itu mengungkapkan, kepuasan publik terhadap Ony dan Antok menjadi alasan PDIP mengusungnya.

"Tingkat kepuasan publik pasangan ini diatas 80 persen, inilah salah satu alasan utama PDIP mengusung Mas Ony dan Mas Antok sebagai calon bupati dan wakil bupati di pilkada 2024," Ungkap Kanang, Rabu (24/4/2024).

"Mas Ony dan Mas Antok ini sangat layak. Jadi tidak perlu lagi ada penjaringan bakal calon yang akan diajukan di pilkada mendatang," sambungnya.

Mantan Bupati Ngawi dua periode yang kini menjadi calon anggota DPR RI terpilih itu mengungkapkan, pemilu dan pileg tahun ini sangat melelahkan, dia berharap pilkada nanti tak menyita banyak waktu.

"Pemilu dan pileg kemarin sangat menguras tenaga. Diharapkan pilkada Ngawi mendatang, dengan PDIP kembali mengusung petahana situasi politik berjalan dengan baik, lancar dan aman," tandasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV