SUARA INDONESIA JAWA TIMUR

Golkar Percayakan Rekom Pilkada Surabaya Jatuh kepada Eri Cahyadi

Lukman Hadi - 07 April 2024 | 21:04 - Dibaca 833 kali
Politik Golkar Percayakan Rekom Pilkada Surabaya Jatuh kepada Eri Cahyadi
Partai Golkar Surabaya jalin silaturahmi bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Fraksi PDIP DPRD Surabaya, di Hotel Wyndham Surabaya, Minggu (07/04/2024). (Foto: Lukman/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SURABAYA - Partai Golkar menggelar buka bersama berbalut safari politik bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, di Hotel Wyndham, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Minggu (07/04/2024).

Silaturahmi itu dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Adis Kadir, Ketua Partai Golkar Surabaya, Arif Fathoni hingga Ketua Fraksi PDIP DPRD Surabaya, Syaifuddin Zuhri.

Adi Kadir menyampaikan, Partai Golkar bakal menentukan sikap mendukung Eri Cahyadi pada Pilkada 2024 setelah perayaan Idul Fitri.

"Setelah lebaran kita akan nyatakan dan sampaikan untuk siap mendampingi Pak Eri di Pilkada 2024," kata Adis.

Sementara itu Ketua DPD Golkar Surabaya, Arif Fathoni membocorkan tentang hubungan dengan PDIP selama ini terjalin dengan baik. Salah satunya perihal bursa Pilkada 2024 mendatang.

Fathoni menitip pesan penting kepada Adis Kadir untuk bisa meyakinkan DPP memberikan rekomendasi Eri Cahyadi pada Pilkada Surabaya.

"Untuk itu kami harap Pak Adis dan Pak Blegur membantu Golkar Surabaya untuk meyakinkan Ketua Umum Partai Golkar agar rekomendasi Pilkada Surabaya jatuh kepada Eri Cahyadi," ujar Fathoni.

Harapan itu disampaikan Fathoni karena meyakini di dalam hati seorang Eri Cahyadi sudah tertanam pohon beringin (Lambah Partai Golkar).

Di tempat yang sama, Eri Cahyadi melihat kolaborasi dengan Golkar merupakan pilihan yang tepat. Ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Partai Golkar kepada dirinya.

"Saya berterimakasih kepada Golkar Surabaya yang masih mempercayai saya untuk memimpin di Surabaya. Ini akan menjadi kekuatan untuk kemajuan Kota Surabaya," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV