SUARA INDONESIA JAWA TIMUR

PDIP Beri Sinyal Usung Ony Antok Kembali Maju di Pilkada Ngawi

Ari Hermawan - 22 February 2024 | 08:02 - Dibaca 1.28k kali
Politik PDIP Beri Sinyal Usung Ony Antok Kembali Maju di Pilkada Ngawi
Ony dan Antok saat mendaftar sebagai calon bupati dan calon wakil bupati ke KPU tahun 2019. (Foto: Dok. Suara Indonesia/Ari Hermawan)

SUARA INDONESIA, NGAWI - Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim, Budi Sulistyono, memberikan sinyal kepada dua kader terbaik PDIP Ngawi yakni Ony dan Antok untuk kembali berpasangan maju di Pilkada Ngawi 2024.

Hal itu disampaikan Budi Sulistyono saat menggelar undian lanjutan jalan sehat berhadiah bertempat di rumah pemenangan Ganjar Mahfud yang berada di Jalan PB Sudirman Ngawi, Selasa (20/2/2023) malam.

Di atas panggung di hadapan ribuan warga Ngawi, mantan Bupati Ngawi yang akrab dipanggil Mbah Kung itu menegaskan bahwa warga Ngawi untuk tetap menjaga guyub rukun dan gotong royong.

"Sebentar lagi kita menyongsong pilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi, wis rausah macem-macem mangke tekok'e ten gone Mbah Kung mawon, nggeh niku mawon lah," kata Mbah Kung, sambil menunjuk kearah Ony dan Antok yang duduk berdampingan disebelah panggung.

Pernyataan Mbah Kung pun sontak disambut teriakan lanjutkan dan tepuk tangan ribuan warga yang hadir dalam kegiatan undian jalan sehat berhadiah puluhan motor dan dua mobil itu.

"Penak-penak an mawon, Oke? Itu kisah-kisahnya ceritanya. Mudah-mudahan kita terus bersama, membangun Ngawi," tambahnya.

Sementara, hasil perolehan kursi DPRD Ngawi berdasarkan hasil hitung cepat internal DPC PDIP Ngawi mendapatkan 20 kursi. Sesuai mekanisme, PDIP Ngawi bisa mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati tanpa tambahan suara dari partai lain. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV