SUARA INDONESIA JAWA TIMUR

Masa Tenang, PDI Perjuangan Jatim Siaga Penuh 

Muhammad Nurul Yaqin - 11 February 2024 | 12:02 - Dibaca 847 kali
Politik Masa Tenang, PDI Perjuangan Jatim Siaga Penuh 
Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Said Abdullah. (Foto: Istimewa).

SUARA INDONESIA, SURABAYA - Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Said Abdullah mengatakan, pihaknya terus meningkatkan siaga jelang pencoblosan pada 14 Februari 2024.

Salah satu kegiatan yang dilakukan yaitu koordinasi dengan para pimpinan DPC di Jatim. Said ingin memastikan pada kadernya agar tidak lengah dan kecolongan.

"Kami tetap siaga penuh selama masa tenang kampanye menjelang pemungutan suara. Masa tenang ini bukan hari tenang, namun dalam tingkat kesiagaan," kata pria yang duduk sebagai anggota DPR RI ini, Minggu (11/2/2024).

Ketua Banggar DPR RI ini memandang, masa tenang kampanye sebagai waktu paling krusial. Said meminta kepada para kader partai untuk memastikan tugas-tugasnya sudah selesai atau belum.

"Saya sudah arahkan kantor DPC harus siaga penuh, buka mata buka telinga menerima laporan dari masyarakat dan menjaga suara PDI Perjuangan dan capres Ganjar dan Mahfud," tegasnya.

Dirinya berharap, kegiatan itu bukan kegiatan kampanye, melainkan kegiatan penguatan saja atau patroli. “Penyelenggara pemilu ada Bawaslu yang mengawasi, partai ada juga yang mengawasi," tuturnya.

Lanjut Said, dirinya mengapresiasi antusiasme masyarakat, khususnya di Jawa Timur, yang mengikuti kampanye pasangan capres dan cawapres nomor urut 03 di Kabupaten Banyuwangi, Kamis 8 Februari 2024 lalu.

"Saya yakin kehadiran masyarakat di Jawa Timur sebagai bukti keyakinan mereka kepada PDI Perjuangan dan capres-cawapres yang akan dipilihnya,” cetus Said. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV