SUARA INDONESIA JAWA TIMUR

Hadiri Perayaan Natal, Wabup Malang Serukan Pentingnya Silaturahmi dan Komunikasi yang Positif

Aditya Mahatva Yodha - 25 December 2023 | 18:12 - Dibaca 718 kali
News Hadiri Perayaan Natal, Wabup Malang Serukan Pentingnya Silaturahmi dan Komunikasi yang Positif
Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto menghadiri perayaan Natal di GSJA Eben Haezer Kepuharjo Karangploso Malang, Senin(25/12/2023). (Foto: Dok. Humas Pemkab Malang)

SUARA INDONESIA, MALANG - Wakil Bupati Malang, Jawa Timur, Didik Gatot Subroto mengajak kepada umat Kristiani untuk hidup penuh pengharapan, senantiasa berfikir positif, dan terus bekerja keras untuk mengupayakan agar alam ciptaan-Nya mampu menjadi berkat bagi sesama manusia.

Ajakan tersebut ia sampaikan ketika hadir dalam perayaan Natal di Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Eben Haezer, Kepuharjo Karangploso, Malang, Senin (25/12/2023).

“Kepada segenap umat Kristiani, untuk senantiasa berupaya menjadi pribadi-pribadi yang beriman, menjadi cahaya terang bagi dunia, dan menjadi sumber cinta serta kasih sayang untuk kemanusiaan,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Wakil Bupati Malang juga ingin agar masyarakat di Kabupaten Malang untuk terus meningkatkan silaturahmi dan komunikasi yang positif dengan dilandasi oleh semangat saling menghormati, semangat saling menjaga dan semangat saling membantu, serta semangat persaudaraan sesama anak bangsa.

Dia menyampaikan salam hormat dan salam bahagia kepada seluruh umat Kristiani. “Saya hadir bersama untuk berbagi cinta, kasih dan pengharapan. Berbahagialah di perayaan Natal yang penuh damai dan cinta kasih ini,” tutupnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aditya Mahatva Yodha
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV