SUARA INDONESIA JAWA TIMUR

Peduli Lingkungan, Beli Motor Honda Dapat Bibit Bunga Gratis

Redaksi - 20 June 2024 | 13:06 - Dibaca 412 kali
Ekbis Peduli Lingkungan, Beli Motor Honda Dapat Bibit Bunga Gratis
Konsumen setia motor Honda saat menerima bibit bunga gratis. (Foto: MPM Honda Jatim untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SIDOARJO - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan 28 jaringan dealer MPM Motor di Jawa Timur ikut menjaga keasrian lingkungan sekitar. Hal ini dibuktikan dengan membagikan bibit bunga kepada konsumen setia motor Honda yang melakukan pembelian sepeda motor Honda. 

“Dengan semangat sinergi bagi negeri, menyambut hari lingkungan hidup tahun ini kami ingin berkontribusi terhadap pelestarian lingkungan melalui kegiatan dengan melibatkan masyarakat. Harapannya kita bisa bersama-sama melindungi lingkungan dan membangun masa depan yang berkelanjutan," kata Vinensia Kenanga, Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.

Berbagi tanaman ini merupakan program one sales one seed yakni konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda di jaringan dealer Honda dibagikan bibit bunga yang secara gratis. 

Lebih lanjut, kegiatan ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh MPM Honda Jatim dan sudah berjalan mulai September 2022 dan sepanjang tahun 2023 serta berlanjut sampai tahun 2024 dengan target 16.800 an bibit bunga.

Program penghijauan yang diinisasi oleh MPM Honda Jatim ini tidak hanya membagikan bibit bunga, tetapi juga menanam pohon mangrove dibeberapa daerah yakni Banyuwangi dan Nusa Tenggara Timur.

Aksi ini merupakan langkah awal dalam upaya menjaga kelestarian lingkungan untuk menjadi alam yang asri, nyaman dan hijau serta upaya pengurangan emisi karbon dan sesuai dengan inisasi strategi keberlanjutan yang dijalankan oleh MPM Honda Jatim yakni ikut berkontribusi membantu pengendalian emisi karbon terutama di Jawa Timur. 

Selain itu, bentuk komitmen serta kontribusi MPM Honda Jatim untuk mewujudkan lingkungan yang berkelanjutan, dengan menggiatkan program penghijaun lingkungan dengan membagikan bibit bunga ke konsumen yang telah membeli sepeda motor Honda melalui program One Sales One Seed.

Disamping itu, juga mengajak konsumen ikut berkontribusi menjaga lingkungan dari polusi udara dengan menanam tanaman. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV