SUARA INDONESIA JAWA TIMUR

Gadis Pemandu Lagu asal Lombok NTB Tewas di Kamar Kosnya di Sidoarjo

Amrizal Zulkarnain - 05 August 2024 | 13:08 - Dibaca 1.44k kali
Peristiwa Gadis Pemandu Lagu asal Lombok NTB Tewas di Kamar Kosnya di Sidoarjo
Tempat kos korban meninggal dunia yang ada di Desa Banjarbendo Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. (Amrizal/SUARA INDONESIA)

SUARA INDONESIA, SIDOARJO - Seorang Ladies Companion (LC) berinisial T (24), asal Lombok Nusa Tenggara Barat, tewas mengenaskan di kamar kosnya di Desa Banjarbendo, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (4/8/2024) malam .

Menurut informasi yang dihimpun, perempuan tersebut kesehariannya bekerja sebagai LC atau pemandu lagu di sebuah tempat karaoke di Sidoarjo.

Dikonfirmasi, Wahyu, penjaga kos mengungkapkan, dirinya mengetahui penemuan mayat korban tersebut usai mendapatkan informasi dari pihak kepolisian.

"Saya dihubungi pihak polisi katanya ada kejadian diduga pembunuhan di kos yang saya jaga, sekitar pukul 22.00," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (5/8/2024).

Ia menjelaskan, sebelumnya dirinya sempat berkomunikasi dengan korban bersama kekasihnya untuk pinjam kunci serep (duplikat).

"Usai mendapatkan kunci tersebut, keduanya terus masuk kamar kos. Korban baru kos, sekitar empat bulan dan berada di lantai tiga. Korban berasal dari Lombok," ungkapnya.

Mayat korban, menurutnya, telah dievakuasi ke Rumah Sakit Pusdik Bhayangkara Porong Sidoarjo, untuk dilakukan otopsi. Dan dilakukan penyelidikan. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Amrizal Zulkarnain
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya