SUARA INDONESIA JAWA TIMUR

Pria Lansia Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan Tuban

Irqam - 14 April 2024 | 18:04 - Dibaca 2.45k kali
Peristiwa Pria Lansia Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan Tuban
Petugas kepolisian dan BPBD Kabupaten Tuban mengevakuasi DTS yang ditemukan meninggal di rumah kontrakannya. (Foto: Irqam/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, TUBAN - Seorang pria lanjut usia (lansia) berinisial DTS (74) ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Desa Kesamben, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Minggu (14/04/2024).

Kapolsek Plumpang Iptu Nuril Huda mengungkapkan, mayat DTS warga Desa Prambon Wetan, Kecamatan Rengel, Tuban ini, ditemukan sekitar pukul 08.30 oleh AKN, anak perempuannya.

“Saat itu anak korban hendak mengantarkan uang dan kasur di rumah kontrakan orang tuanya itu dan mengetuk pintu rumah tidak ada suara. Malah tercium bau menyengat dari dalam rumah,” kata Nuril.

Merasa curiga dengan bau menyengat di dalam rumah kontrakan, AKN memanggil kakaknya RDN yang berada di rumah. Mereka kemudian membuka pintu rumah dengan didampingi beberapa warga setempat.

Ketika membuka pintu, AKN dan RDN menemukan ayahnya sudah dalam kondisi tak bernyawa. “Ketika dibuka pintunya korban sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Plumpang. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban. “Dari keterangan keluarga bahwa korban sudah tua memiliki riwayat penyakit asam urat tinggi, linu, bengkak kaki dan stroke,” pungkasnya. (*)


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV