SUARA INDONESIA JAWA TIMUR

Jasad Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Bengawan Solo Tuban 

Irqam - 15 March 2024 | 17:03 - Dibaca 2.51k kali
Peristiwa Jasad Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Bengawan Solo Tuban 
Kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara ditemukannya jasad pria di sungai Bengawan Solo, Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Jumat (15/03/2024).  (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, TUBAN - Seorang pria ditemukan tewas mengapung di aliran sungai Bengawan Solo tepatnya di Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Jumat (15/03/2024). 

Jasad tersebut ditemukan warga setempat sekitar pukul 09.00 WIB dan dilaporkan ke perangkat desa kemudian diteruskan ke Polsek Rengel.

“Saksi melihat ada mayat yang tersangkut di perahu yang berada di tepi sungai Bengawan Solo dalam kondisi telungkup memakai kaos warna hitam dan celana pendek warna abu motif garis-garis,” kata Kapolsek Rengel AKP Khoirul Amad.

Polsek Rengel yang menerima informasi itu langsung menerjunkan anggotanya ke lokasi kejadian serta berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban.

“Sekira pukul 10.50 WIB, korban berhasil dievakuasi oleh petugas gabungan,” ujar Khoirul.

Khoirul menyebutkan jasad pria yang telah dievakuasi itu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koesma Tuban untuk dilakukan visum.

Beberapa jam kemudian, lanjut Khoirul, datang warga Bojonegoro, Jawa Timur ke Polsek Rengel mengaku kehilangan salah satu keluarganya. Kemudian pihak kepolisian mengantarkan warga tersebut ke RSUD.

“Setelah dicocokkan keluarga menyatakan mayat pria tersebut keluarganya,” pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV