SUARA INDONESIA JAWA TIMUR

Tim Sepakbola Deltras Sidoarjo Segera Umumkan Pelatih Anyar, Sosoknya Legendaris The Lobster

Amrizal Zulkarnain - 12 July 2024 | 11:07 - Dibaca 1.28k kali
Olahraga Tim Sepakbola Deltras Sidoarjo Segera Umumkan Pelatih Anyar, Sosoknya Legendaris The Lobster
CEO Deltras Sidoarjo, Amir Burhannudin.(Foto: Amrizal/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SIDOARJO - Manajemen Deltras Sidoarjo akan segera mengumumkan pelatih baru mereka pekan ini, sebagai persiapan menghadapi Liga 2 musim 2024/2025 yang dijadwalkan dimulai pada September.

Beberapa nama yang sebelumnya dikaitkan dengan Deltras, seperti Aji Santoso, Nil Maizar, dan Rahmad Darmawan, dipastikan tidak akan bergabung.

Widodo Cahyono Putro, yang semula dikabarkan akan melatih Tim Deltras yang berjuluk The Lobster itu, memilih untuk bergabung dengan Madura United. 

CEO Deltras Sidoarjo, Amir Burhannudin, menyatakan kekecewaannya tetapi memastikan bahwa mereka telah menyiapkan pelatih berkualitas lainnya.

"Beberapa calon pelatih sudah masuk daftar, dan minggu depan kami akan membuat keputusan final," ujarnya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. 

Saat ini, dari 12 nama calon pelatih, katanya telah mengerucut menjadi lima nama, dan segera dipilih satu nama.

Amir menjelaskan bahwa calon pelatih Deltras adalah sosok legendaris dalam sepak bola nasional dan merupakan legenda Deltras. 

"Pelatih tersebut dipastikan berasal dari lokal sesuai dengan regulasi Liga 2 yang melarang pelatih asing," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Amrizal Zulkarnain
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya