SUARA INDONESIA JAWA TIMUR

Meriah, Launching All New Honda BeAT Disaksikan Ribuan Masyarakat Malang

Redaksi - 23 June 2024 | 14:06 - Dibaca 281 kali
News Meriah, Launching All New Honda BeAT Disaksikan Ribuan Masyarakat Malang
Ribuan warga Malang saat menyaksikan hiburan pada gelaran launching All New Honda BeAT. (Foto: MPM Honda Jatim untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, MALANG - Gelaran launching All New Honda BeAT series terbaru yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim and NTT berlangsung meriah dan dihadiri ribuan masyarakat Malang dan sekitarnya, Sabtu (22/6/2024) kemarin.

“Terima kasih antusias masyarakat Malang dan sekitarnya yang hadir pada gelaran launching All New Honda BeAT," kata Suhari, Marketing Communication and Development Division Head MPM Honda Jatim.

"Sejak diluncurkan pada tahun 2008, Honda BeAT series telah menjadi pilihan para pecinta skutik compact bergaya sporti yang memberikan kebahagiaan bagi para penggunanya," lanjutnya.

*Exhibition All New Honda BeAT*

Bertempat di Halaman Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, berbagai kegiatan serta penawaran menarik selama kegiatan regional public launching All New Honda BeAT seperti Sales Exhibition yakni pengunjung yang melakukan pembelian selama kegiatan berlangsung. Pembelian secara kredit dengan uang muka Rp 1 juta dan potongan angsuran Rp 30 ribu. 

Pengunjung juga dihibur dengan penampilan menarik yakni hiburan kesenian tradisional Bantengan Mberot, Sringatun Jenang Sungsum dan OM Monata.

Pengunjung juga dapat mengikuti berbagai games menarik seperti All new BeAT Photo Challenge, Dance Competition, School Gathering, serta Jenga Games.

Mengusung konsep desain compact terbaru yang disukai anak muda, All New Honda BeAT series kini tampil ramping dengan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty. Selain bagian bodi sepeda motor, perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang untuk menemani keseruan aktivitas para generasi muda yang energik.

*Test Ride Berhadiah*

Antusias pengunjung juga terlihat di area testride. Sebanyak 136 pengunjung sudah menyatakan minatnya untuk merasakan pengalaman berkendara baru yang menyenangkan bersama dengan All New Honda BeAT.

All New Honda BeAT series dengan beragam fitur terbaru dan teknologi terdepan di kelasnya, seperti Smart Key System dan alarm untuk memberikan rasa aman saat berkendara sehari-hari. 

All New Honda BeAT tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 20.462.000,- (On The Road Malang), Tipe Deluxe Standard dipasarkan seharga Rp 21.343.000,- (On The Road Malang), sedangkan Tipe Deluxe Smart Key yang menjadi varian tertinggi di All New Honda BeAT hadir dengan harga Rp 21.873.000,- All New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga Rp 21.363.000,- (On The Road Malang). (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV