SUARA INDONESIA JAWA TIMUR

Peringati Hari Amal Bakti, ASN Kemenag Jombang Diimbau Jaga Netralitas

Gono Dwi Santoso - 03 January 2024 | 21:01 - Dibaca 956 kali
News Peringati Hari Amal Bakti, ASN Kemenag Jombang Diimbau Jaga Netralitas
Kepala Kantor Kemenag Jombang Muhajir saat membacakan pesan dari Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas, pada Apel Hari Amal Bakti ke-78 di halaman MAN 1 Jombang, Rabu (03/01/2024). (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, JOMBANG- Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Jombang, Jawa Timur, menggelar apel peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-78. Pada apel tersebut, seluruh ASN di Kemenag Jombang diimbau menjaga netralitas dalam Pemilu 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Jombang Muhajir yang membacakan pesan dari Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas, kala memimpin Apel HAB ke-78 di halaman MAN 1 Jombang, Rabu (03/01/2024).

Dalam sambutannya, Muhajir menyampaikan, pada momentum HAB ke-78 Kemenag mengajak kepada seluruh ASN agar meningkatkan spirit layanan kepada seluruh umat beragama. ASN Kemenag juga harus membersamai umat untuk menuju Indonesia yang hebat.

"Kita layani umat dengan senang hati, riang gembira dan penuh pengabdian. Jadikan pelayanan umat ini sebagai “panggilan hati”, bukan semata kewajiban birokrasi," ujarnya.

Muhajir menambahkan, jika pelayanan umat dilandasi sebagai panggilan hati, maka dia yakin dan percaya akan terwujud birokrasi yang inklusif, transparan, dan berdampak. “Kita akan betul-betul bersama umat yang berujung pada Indonesia hebat,” paparnya.

Selain itu, di tengah suasana kampanye pemilihan umum legislatif, serta presiden dan wakil presiden, Muhajir mengajak ASN Kemenag senantiasa menjaga netralitas sesuai ketentuan perundangan. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV