SUARA INDONESIA JAWA TIMUR

Launching All New Honda BeAT di Malang, Dimeriahkan Berbagai Hiburan dan Tetsride Berhadiah

Redaksi - 22 June 2024 | 16:06 - Dibaca 389 kali
Ekbis Launching All New Honda BeAT di Malang, Dimeriahkan Berbagai Hiburan dan Tetsride Berhadiah
Launching All New Honda BeAT di Malang, Dimeriahkan Berbagai Hiburan dan Tetsride Berhadiah. (Foto: MPM Honda Jatim untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, MALANG - All New Honda BeAT series terbaru dengan sentuhan desain compact teranyar dan beragam fitur canggih canggih yang menambah kenyamanan serta keamanan berupa Smart key dan Alarm resmi dilaunching oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT untuk masyarakat Malang dan sekitarnya, Sabtu (22/6/2024).

Bertempat di Halaman Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, gelaan launching All New Honda BeAT dimeriahkan oleh berbagai hiburan.

“Kami hadirkan All New Honda BeAT untuk masyarakat malang dan sekitarnya. Yuk ramaikan gelaran launching dan rasakan sensasi berkendara dengan All New Honda BeAT yang memiliki beragam fitur dan performa terbaru,” kata Suhari, Marketing Communication and Development Division Head MPM Honda Jatim

*Exhibition All New Honda BeAT*

Berbagai kegiatan serta penawaran menarik selama kegiatan regional public launching seperti Sales Exhibition yakni pengunjung yang melakukan pembelian selama kegiatan berlangsung. Pembelian secara kredit dengan uang muka Rp 1 juta dan potongan angsuran Rp 30 ribu. 

Untuk menghibur pengunjung, MPM Honda Jatim menyiapkan berbagai hiburan menarik seperti hiburan kesenian tradisional Bantengan Mberot, Sringatun Jenang Sungsum dan OM Monata, All new BeAT Photo Challenge, Dance Competition, School Gathering, serta Jenga Games.

Kegiatan kali ini mengusung konsep desain compact terbaru yang disukai anak muda. All New Honda BeAT series kini tampil ramping dengan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty. Selain bagian bodi sepeda motor, perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang untuk menemani keseruan aktivitas para generasi muda yang energik.

*Test Ride Berhadiah*

All New Honda BeAT series dengan beragam fitur terbaru dan teknologi terdepan di kelasnya, seperti Smart Key System dan alarm untuk memberikan rasa aman saat berkendara sehari-hari. Untuk memberikan pengalaman berkendara, konsumen dapat merasakan langsung sensasi menggunakan All New Honda BeAT.  

*Gathering Komunitas*

Gelaran regional launching All New Honda BeAT juga dimeriahkan oleh kehadiran pecinta Honda skutik di Malang. Para bikers komunitas Honda ini akan city riding.

All New Honda BeAT tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 20.462.000,- (On The Road Malang), Tipe Deluxe Standard dipasarkan seharga Rp 21.343.000,- (On The Road Malang). Sedangkan Tipe Deluxe Smart Key yang menjadi varian tertinggi di All New Honda BeAT hadir dengan harga Rp 21.873.000,- All New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga Rp 21.363.000,- (On The Road Malang). (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV