SUARA INDONESIA JAWA TIMUR

Cabuli Murid di Bawah Umur, Polisi Tangkap Guru Silat di Sampang

Hoirur Rosikin - 24 April 2024 | 13:04 - Dibaca 507 kali
News Cabuli Murid di Bawah Umur, Polisi Tangkap Guru Silat di Sampang
Kantor Mapolres Sampang. (Foto: Hoirur Rosikin/Suaraindonesia.co.id)

SUARAINDONESIA, SAMPANG - Seorang guru pencak silat asal Kelurahan Gunung Sekar, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, dilaporkan mencabuli muridnya yang masih di bawah umur.

Korban masih berusia 15 tahun dan duduk di bangku SMP. Informasinya, pelaku mencabuli korban lebih satu kali pada Desember 2023 lalu.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dedy Dely Rasidie mengatakan, pelaku mencabuli korban saat sedang melakukan pertandingan pencak silat.

Modusnya, korban dibawa ke rumahnya untuk pengobatan, namun sesampainya di rumah pelaku yang berinisial M (47), korban justru dipaksa membuka baju dengan alasan diolesi minyak yang disertai berbagai rayuan. "Saat itu juga, pelaku mencabuli korban," jelasnya, Rabu (24/04/2024).

Menurut Dedy, setelah kejadian itu keluarga korban tak terima dan melaporkan perbuatan pelaku ke polisi. Setelah melakukan serangkaian penyelidikan, polisi akhirnya menangkap pelaku di kawasan Alun-Alun Trunojoyo Sampang saat berjualan pentol.

"Dalam penangkapan, pelaku tidak berkutik. Selanjutnya dibawa ke Mapolres Sampang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," terangnya.

Berdasarkan pengakuan pelaku, korban dicabuli berkali-kali. Saat ini, pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan di polres setempat. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV